Wednesday 30 May 2012

Selamat Datang

Dengan berkembangnya industri dan ekonomi di Indonesia saat ini, berdampak pada kebutuhan karyawan yang tinggi, hal ini berbanding lurus dengan membludaknya para pencari kerja khususnya di daerah Jabodetabeka. Dan fenomena ini berakibat pada persaingan ketat diantara ribuan calon tenaga kerja. Dengan alasan logis dan tuntutan industri global, sudah pasti perusahaan hanya   memilih tenaga kerja  siap pakai dan berkompetensi tinggi, terlebih bila mereka pernah mengikuti training  Soft Skill bersertifikasi.

Solusi Utama Mandiri (SUM) adalah lembaga Training dan Penyaluran Tenaga Kerja yang terpercaya, kami memberikan training Soft Skill bersertifikasi kepada para pencari kerja sehingga mereka menjadi tenaga siap pakai dan kami memberikan jaminan untu menyalurkannya kepada perusahaan yang sudah menjadi mitra kami di  Jabodetabek-Karawang - Purwakarta. Dalam memberikan pelayanan kepada para mitra dan konsumen, SUM selalu senantiasa berusaha memberikan layanan yang maksimal, karena SUM didukung oleh para tenaga ahli dan profesional di bidangnya menurut keahlian serta kemampuan yang sesuai dengan standard kualifikasi yang tinggi.

Dengan adanya program penyaluran Tenaga kerja Siap pakai yang berkualitas dan memiliki keterampilan yang  bersertifikasi, diharapkan dapat mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Indonesia.

Oleh sebab itu, kami membuka peluang kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan calon karyawan, TANPA DIPUNGUT BIAYA.

Dan bagi Anda para pencari kerja, ikuti program Job Training & Reqruitment dari Solusi Utama Mandiri, kami siap memberikan Anda JAMINAN KERJA di perusahaan.
 
                           
CV. SOLUSI UTAMA MANDIRI (SUM)
Office : Jl. Pranata Yuda No. 15 Kelurahan Nagasari, Karawang Barat
Telp. 021.85549957 - email : info.cvsum@gmail.com
081310831118 (Ridwan)
081218834348 (Reyco)
08568030142   (Untari)
08577630420 (Retno)



1 comment:

  1. kapan di Madura adakan semacam seminar.......hypnosis Kilat sepetrti yang akan diselenggaran nanti tanggal 23 Juni...??

    ReplyDelete